LINGKUNGAN TERBAIK

Kalo kita mengamati dan membaca berita akhir-akhir ini, kita akan dimuat miris dan marah oleh berita tersebut. Betapa tidak. Di hari yang sama ditemukan dua bayi yang dibuang oleh orangtuanya. Kita pun hanya bisa menduga itulah realitas di lapangan dimana hubungan di luar nikah dan seks bebas menjadi gaya hidup kaum remaja. 

Sebagai orangtua pasti risau dan khawatir dengan kondisi seperti itu. Seraya berharap agar putra putrinya tidak terjerumus ke dalam hal yang sama. 

Dan orangtua yang berharap agar putra putrinya selamat dari pergaulan yang destruktif tersebut pasti akan berusaha memproteksi anak-anaknya dari berbagai hal negatif yang ada di lingkungannya. Dan ini merupakan kewajiban para orangtua untuk sennatiasa menjaga dan mendidik putra putrinya agar menjadi generasi yang sholeh dan sholehah. 

Namun bagaimanapun kemampuan orangtua juga terbatas untuk terus menerus mendampingi dan membimbing anak-anaknya. Maka salah satu alternatif solutif adalah memondokkan putra putrinya.

Pondok pesantren merupakan lingkungan yang kondusif yang sangat mendukung untuk tumbuh kembangnya potensi positif anak. 

Pondok pesantren merupakan tempat yang didesain untuk menjadi tempat beraktifitas para santri dengan semua program dan aktifitas yang sudah diatur sedemikian rupa.

Pondok pesantren tempat terbaik Nyang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para orangtua. Mereka bisa tenang bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga dan anak-anaknya.

Pondok pesantren adalah tempat yang baik untuk belajar interaksi sosial. Memahami perbedaan dalam bimbingan para ustadz dan ustadzah.

Pondok pesantren adalah tempat terbaik untuk mensucikan Ruhani para santri agar selamat dari syahwat dan syubhat duniawi.

Maka bersyukurlah bapak dan ibu yang sudah memilih Pondok pesantren sebagai solusi terbaik untuk tumbuh kembang putra putrinya menjadi generasi masa depan.

Semoga Allah SWT menyelamatkan anak-anak kita dari berbagai kerusakan dunia. Aamiin

Penulis

0 Komentar