TATAP MUKA & KETENANGAN

Salah satu hal yang sangat urgen di masa Pandemi ini adalah keberadaan guru. Di masa-masa normal, orangtua bisa dengan tenang menyekolahkan atau memondokkan putra putrinya dan mereka bisa fokus bekerja dan mencari nafkah.

Di masa Pandemi ini orangtua cukup dibuat bingung. Mereka harus menjadi guru dadakan dan harus mengajar putra putrinya langsung. Dan ini sudah berlangsung cukup lama sejak kemunculan Pandemi ini.

Hanya beberapa pondok pesantren yang tetap melakukan pembelajaran tatap muka. Itupun beberapa pondok tetap ada santri yang terdampak virus Corona. Namun secara umum, pondok pesantren merupakan tempat dimana pembelajaran dilakukan secara tatap muka dan tetap menerapkan protokol kesehatan mulai menggunakan masker, sosial distancing dan lain sebagainya.

Maka di masa seperti saat ini para orangtua memang was was. Sebab Pandemi belom jelas kapan berakhir. Sementara ketenangan dalam belajar bagi putra putrinya merupakan hal yang sangat dicari dan dibutuhkan saat ini. Maka solusi yang cukup bisa memberikan ketenangan adalah pondok pesantren. Namun dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Maka alangkaj baiknya sebelum memondokkan putra putrinya terlebih dahulu mencari informasi terkait pondok tersebut baik secara langsung ataupun melalui media lainnya. 

Keselamatan jiwa merupakan hal penting. Belajar juga penting. Dan bekerja juga penting. Maka carilah yang bisa memberikan itu semua.

Insha Allah pondok pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur merupakan salah satu alternatif dan solusi bagi bapak ibu sekalian.

Mari bergabung bersama kami Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur

Admin

0 Komentar