Pendaftaran Santri Baru SMP / MA 2021/2022

⁣www.darulmadinah.info

Setelah sukses dengan pendaftar dan calon santri Gelombang Indent TP 2021/2022, SMP-MA Darul Madinah Madiun, Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun yang dikelola oleh Yayasan Darul Madinah Madiun kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TP 2021/2022 untuk gelombang Reguler.

SMP-MA Darul Madinah Madiuan, Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun yg dikelola oleh Yayasan Darul Madinah Madiun berkomitmen untuk mencetak generasi Qur'ani yang menyejukkan hati dengan cara membekali santriwati hafalan Al Qur'an, mampu membaca kitab, lancar berbahasa arab, menguasai ilmu aqliyah dan sosial, serta kemampuan keputrian (tata boga dan tata busana).

Untuk mencapai hal itu, maka Yayasan Darul Madinah Madiun telah berusaha melakukan rekrutmen SDM berkualitas secara keilmuan dan berakhlakul karimah. In Syaa Allah kami berusaha untuk semakin amanah.

Dengan demikian, bagi bapak/ibu/saudara yang memiliki putri solehah yang siap ditempa, dipersilakan untuk segera mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran sebagai berikut:

http://bit.ly/PPDB-SMP-MA-Darul-Madinah-Reguler

Info lebih lanjut hubungi:
Ustadz Amir Abdullah, M.Pd.
081313836275
Humas Yayasan
081515141101

0 Komentar