HARUS TERUS MENGALIR

Berjauhan dengan buah hati tercinta. Entah itu mondok, kuliah di luar daerah hingga luar negeri pastinya ada rasa rindu, kangen, was-was dan khawatir. 

Wajar. Semua orangtua pasti akan merasakan "sakitnya" menahan rindu kepada putra dan putri tercinta. Bahkan kadang terbayang anakku gimana kondisinya?. Sudah makan belom? Dan berbagai macam pertanyaan yang sering melintas di pikiran setiap orangtua. Lebih-lebih para umi yang sangat sensitif bahkan ada ikatan batin yang bisa dikatakan hampir benar apa yang dirasakannya. Tentu saja hal ini bukan sebuah kesaktian. Tapi itu adalah karunia. Ikatan batin antara seorang anak dengan sang bunda.

Apapun kondisi yang kita rasakan sebagai orangtua saat ini, ada satu hal yang tidak boleh terputus dari lisan dan pikiran kita sebagai orangtua yaitu doa. 

Doa adalah senjata pamungkas kita untuk terus kita panjatkan kepada Allah SWT agar Allah SWT menjaga dan melindungi putra dan putri kita semua. Sebelum mata terlelap, doakan mereka agar tetap sehat, semangat menuntut ilmu hingga mereka menjadi penyejuk mata dan hati kita semua para orangtua.

Penulis : admin

0 Komentar