MONDOK ITU KEREN

Mondok itu keren merupakan sebuah judul buku yang disusun untuk menjadi panduan dan gambaran bagi para orangtua yang ingin memondokkan putra dan putrinya. 

Banyak sekali para orangtua yang sangat menginginkan putra dan putrinya mondok. Sebab dengan mondok, orangtua menjadi tenang bekerja dan mencari nafkah. Sedangkan putra dan putrinya fokus menuntut ilmu, mendalami ilmu agama, menghafal Al-Qur'an, menghafal matan hadits dan lain sebagainya. 

Maka animo tersebut perlu dijembatani dengan buku panduan agar para orangtua memiliki gambaran kehidupan selama di pondok, kegiatan-kegiatan selama di pondok, aturan pondok, tata Krama dan etika di pondok serta Lika liku kehidupan santri selama di pondok. Secara khusus ketika mondok di pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur.

Pondok ini merupakan pondok khusus putri yang berlokasi di jalan Mulya Bakti No. 23B kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Selain di Kota Madiun, Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur juga berlokasi di Jl. Sukolilo, Kwangsen, Jiwan Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Fokus utama pondok ini adalah Tahfidzul Qur'an dimana untuk jenjang SMP ditarget sebanyak 10 juz selama 3 tahun dan untuk jenjang MA ditarget sebanyak 15 juz selama 3 tahun.

Selain Tahfidzul Qur'an, Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur juga memiliki keunggulan di bidang Diniyah dan kitab kuning. Keunggulan ini fokus pada pendalaman bidang syariah yang menjadi bekal utama selaku hamba Allah SWT. 

Selain dua keunggulan utama di atas, Darul Madinah Madiun juga memberikan keterampilan khusus putri seperti memasak dan menjahit dan masih banyak lagi kegiatan pengembangan diri yang bisa diikuti oleh para santri selama mondok di pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun Jawa Timur.

Mari bergabung bersama kami. Info lebih lanjut, hubungi 081313836275

0 Komentar