KEPEMIMPINAN

Waktu terus berjalan silih berganti, mulai detik yang berganti menjadi menit, menjadi jam, menjadi hari, menjadi pekan, menjadi bulan hingga menjadi tahun. Usia terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Perubahan terus menyertai setiap pergantian dan perjalanan waktu. Pun demikian dengan amanah. 

Amanah adalah sebuah tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik oleh pribadi ataupun kelembagaan. Genap 3 tahun kepala SMP Darul Madinah Madiun yakni ustadz Imam Sudjatmiko, ST memimpin SMP Darul Madinah. Demikian juga kepala MA Darul Madinah Madiun yakni ustadz Amir Abdullah juga genap tiga tahun memimpin madrasah tersebut. 

Kini keduanya diamanahi untuk menahkodai Yayasan Darul Madinah Madiun dengan berbagai program pengembangan lembaga selama. 5 tahun ke depan. Maka keduanya harus digantikan oleh kader baru yang diharapkan lebih fokus dan tajam dalam menjalankan program dan meraih prestasi yang ditargetkan. 

Tepat pada hari ini, Sabtu, 9 Juli 2021 dilangsungkan prosesi pembacaan SK Kasek SMP dan SK Kamad MA Darul Madinah Madiun. Mulai tahun ajaran 2021-2022 ini, SMP Darul Madinah Madiun akan dinahkodai oleh ustadz Asrobiyanto, S.Ag dan MA Darul Madinah Madiun akan dikomandani ustadz Vigih Hery Kristanto, M.Pd
Semoga sukses dan bertambah maju dengan nahkoda baru SMP-MA Darul Madinah Madiun. Aamiin

Penulis : Admin


0 Komentar