TES MASUK MA'HAD ALY DARUL MADINAH MADIUN

Keinginan besar untuk melahirkan SDM unggul dan berdaya saing dengan skill tahfidzul Qur'an, kitab kuning, skill pendidikan dan manajemen pengelolaan tahfidz pelan-pelan mulai menemukan titik terang dan secercah cahaya harapan. 

Tepat hari ini senin 26 Juli 2021, Ma'had Aly Darul Madinah Madiun melaksanakan tes pertama bagi mahasantri Tahun Akademik 2021-2022.

Sebanyak 7 mahasantri dari target 10 mahasantri yang mendaftar di ma'had ini mengikuti tes perdana. Adapun tes terdiri dari Tes bahasa Arab yang terdiri dari fahmul masmu' (listening), fahmul maqru' (Reading) dan kaidah-kaidah bahasa Arab. Kemudian dilanjut dengan tes Tahsin dan tahfidz dan wawancara. 
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Dan insya Allah akan kita lanjut dengan pengumuman hasil tes besok selasa, 27 Juli 2021.

Ma'had Aly Darul Madinah Madiun merupakan lembaga pendidikan tinggi setara Diploma 2 dengan masa study 2 tahun. Berdirinya ma'had ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan mendesak khususnya internal Darul Madinah Madiun. 

Semoga ma'had ini concern dan istiqomah hingga melahirkan SDM yang unggul dan kompetitif. Aamiin

Admin : penulis

0 Komentar