HAFAL AL QUR'AN 30 JUZ DALAM 8 BULAN

Berbicara tentang SDM rasanya tema ini akan terus menjadi perbincangan sepanjang masa. Karena siapapun dan lembaga manapun sangat membutuhkan  SDM yang berkualitas yang mampu menjawab berbagai macam problem dan mengurainya. 

Ma'had Aly Darul Madinah Madiun merupakan lembaga pendidikan tinggi Islam yang didirikan pada tahun 2021 merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi yang bertujuan untuk menyiapkan dan melahirkan SDM yang unggul dan berkualitas khususnya di bidang Tahfidz Qur'an dan Ilmu-ilmu Diniyah (ulumuddin). Selain itu, mereka para mahasantri juga dibekali dengan kompetensi di bidang pengasuhan dan manajemen pengelolaan lembaga tahfidz. 

Hampir setahun Ma'had Aly ini sudah menjalankan programnya mulai program tahfidz dan perkuliahan dan kegiatan lainnya. Alhamdulillah program ini sudah menunjukkan tanda-tanda keberhasilannya satu persatu. Salah satu mahasantri Ma'had Aly Darul Madinah telah menyelesaikan setoran hafalan al Qur'an 30 juz dalam waktu yang relatif singkat yakni 8 bulan. 

Seorang mahasantri yang berasal dari Probolinggo Jawa Timur yang juga merupakan alumni MA Darul Madinah Madiun telah berusaha dengan maksimal sehingga target 30 juz akhirnya tercapai. 


Info PMB Ma'had Aly Darul Madinah Madiun
Hub : 081313836275

0 Komentar