BUKA PUASA BERSAMA DARUL MADINAH

Ramadhan, sekali lagi merupakan bulan yang spesial. Tentunya ini dirasakan oleh kebanyakan kaum muslimin. Secara khusus hal ini dirasakan oleh para santri dan pegawai yayasan Darul Madinah Madiun. Hal yang spesial adalah kebersamaan. Moment ini jarang sekali kita dapati dan temui di luar bulan Ramadhan. 

Saat berbuka bersama-sama. Saat sahur bersama-sama. Saat taraweh bersama-sama dan masih banyak kebersamaan lainnya yang sering kita nikmati di bulan Ramadhan. 

Kalau santri berbuka bersama dengan teman-teman. Taraweh, sahur, berbuka, dan kegiatan lainnya selalu bersama-sama. 

Hari ini ahad 24 April 2022 merupakan hari yang spesial juga yakni moment bersama-sama. Bertempat di masjid Aqshol Madinah Kampus Darul Madinah Madiun para pegawai juga berkumpul semua. Mulai dari unit TK, SMP, MA, Ma'had Aly, Unit ekonomi, unit sarpras dan unit kantor semuanya berkumpul di kampus Madiun. Semuanya berkumpul dalam rangka buka puasa bersama dan pembagian bingkisan lebaran. 

Kebersamaan ini melahirkan rasa persaudaraan dan rasa bahagia setelah hampir setahun semua berjibaku dengan tugas unit masing-masing. Ada yang mengajar, ada yang bersih-nersih dan ada yang tugas fundrising yang tugasnya kesana kemari menggali dana dari masyarakat. 

Semoga moment ini menjadikan persaudaraan semakin kokoh dan semakin erat. Aamiin

0 Komentar