LOMBA KALIGRAFI - RAMADHAN CERIA

Ramadhan adalah bulan berkah, bulan yang penuh dengan kebaikan. Bulan ini adalah bulan yang sangat spesial, selalu dirindukan dan dinantikan kedatangannya. Masjid-masjid jadi penuh dengan jemaah sholat isyak dan taraweh, takjil berlimpah dan masih banyak lagi kebaikan di bulan suci ini. 

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan kali ini Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an SMP Darul Madinah Madiun mengadakan program Ramadhan Ceria. Program ini diisi dengan sejumlah kegiatan baik bersifat ubudiyyah seperti sholat taraweh berjemaah, tadarrus al Qur'an. Ada juga kegiatan yang bersifat edukatif seperti taushiyah dan kultum. Dan ada juga kegiatan yang bersifat rekreatif namun edukatif. 

Kegiatan yang bersifat rekreatif pada Ramadhan ceria kali ini adalah lomba Kaligrafi. Bertepatan dengan hari pertama Ramadhan, para santri tetap semangat mengikuti lomba ini. 

Selain lomba kaligrafi masih ada kegiatan lainnya yang sudah disusun oleh ustadzah pengasuh. Sehingga selama Ramadhan para santri tetap bisa beribadah seperti pada umumnya kaum muslimin. Dan secara khusus mengikuti lomba-lomba dan kegiatan rekreatif dan edukatif lainnya. 

Semoga bermanfaat. Aamiin

0 Komentar