PROGRAM 1 JUTA VAKSINASI

Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat sejak terjadinya lonjakan kasus Covid 19. Salah satunya melalui program vaksinasi. Mulai dari vaksin tahap 1, tahap 2 hingga tahap ketiga yakni vaksin booster. 

Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Pesantren Putri Darul Madinah Madiun yang ditunjuk oleh Kementerian Agama Kota Madiun sebagai lokasi pelaksanaan vaksin booster. Mulai dari santri, para guru hingga masyarakat sekitar pondok ikut serta dalam program ini. Sekitar 200 orang yang ikut program vaksinasi tersebut. 

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Agama Kota Madiun, Dinas Kesehatan Kota Madiun dan Puskesmas Banjerejo Kota Madiun. Selain itu, kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Kasi Pondok Pesantren Bapak Amil Wahib dan tim. Demikian juga dari Kepolisian dan TNI turut hadir mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut. 

Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung mulai bakda sholat taraweh hingga sekitar jam 21.30. Dan. Kegiatan yang sama akan dilaksanakan esok hari di lokasi yang berbeda. 

Salam sehat 🙏

0 Komentar