TAHNI'AH TAHFIDZUL QUR'AN

Tak ada ungkapan yang paling mulia kecuali ungkapan hamdalah tatkala kita mendapatkan karunia dari Allah SWT. Lebih-lebih lagi karunia mampu membaca dan menghafal kitab suci al Qur'an. Sebab untuk bisa menghafalnya hingga sempurna 30 juz dibutuhkan mujahadah yang sangat kuat baik dari diri santri, kedua orangtua dan para ustadzah muhafidzah. 

Sebagaimana banyak orangtua yang menginginkan anak-anaknya mampu membaca, menghafal dan mengamalkan al Qur'an, maka menghafalnya adalah salah satu tahapan yang harus dilalui. Dan tahapan menghafal inipun harus dilalui dengan memperbaiki bacaan al Qur'an. 

Alhamdulillah, kesyukuran ini terus kita panjatkan kepada Allah SWT. Salah satu santri MA Darul Madinah Madiun yakni Ananda Kanza Husnina telah menyelesaikan setoran hafalan 30 juz dimana Ananda Kanza saat ini masih duduk di kelas 11 MA jurusan Agama. 

Semoga Ananda Kanza Husnina mampu menjaga dan merawat hafalan al Qur'an nya dan terus belajar untuk mendalami makna al Qur'an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Semoga bermanfaat. Aamiin

0 Komentar