SANTRI DARUL MADINAH TERBITKAN BUKU LAGI

Sejak dimulainya Gerakan Literasi Darul Madinah pada tahun 2020 dimana para santri Darul Madinah sudah menerbitkan kurang lebih 12 buku, maka pada tahun 2022 ini kembali santri Darul Madinah Madiun menerbitkan karyanya dalam bentuk buku sebanyak 5 buah buku. 

Tentu saja capaian ini harus disyukuri dan terus disupport baik oleh para guru maupun oleh para wali santri. Sebab keterampilan menulis membutuhkan ide, konsentrasi, dan keterampilan merangkai kata dan kalimat. 

Memang ada segelintir orang yang memiliki bakat dan talenta dalam bidang tulis menulis. Namun ada juga yang perlu bimbingan, perlu wadah untuk aktualisasi diri dalam dunia kepenulisan. 

Buku yang berisi tulisan akan sangat bermanfaat dan bersifat jangka panjang. Buku akan menjadi bahan bacaan di kala santai atau bahkan menjadi referensi atau bisa menjadi model bagi penulis berikutnya. 

Lima buku yang sudah diterbitkan dari hasil karya santri ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang mengesankan. Sewaktu-waktu bisa dibaca ulang atau bisa dijadikan hadiah bagi sahabat, kenalan atau bahkan bisa bernilai bisnis. Darul Madinah Madiun memberikan wadah tersebut agar para santri mampu mengaktualisasikan ide dan gagasannya dalam bentuk tulisan. 

Selamat dan semoga bermanfaat. Aamiin

0 Komentar