PROSESI WAKAF TANAH

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Rabb semesta alam, Allah SWT atas karunia yang terus menerus dilimpahkan ke pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Hidayatullah Madiun. 

Tepatnya hari ini Kamis, 14 Juli 2022 bertempat di KUA Kecamatan Taman Kota Madiun telah dilangsungkan prosesi wakaf tanah dari salah satu dermawan yakni Bu Basori berupa sebidang tanah ke Yayasan Darul Madinah Pesantren Hidayatullah Madiun. 

Dalam prosesi wakaf ini hadir pewakif yakni Bu Basori dan keluarga selaku saksi wakaf. Dan juga turut hadir pengurus yayasan Darul Madinah Madiun yakni Ustadz Amir Abdullah, ustadz Imam Sujatmiko dan ustadz Abdullah Kartam serta ustadz Wijhatul Haq dan didampingi oleh salah satu pembina yayasan Darul Madinah yakni ustadz Muhammad Juweini. 

Prosesi wakaf diawali dg arahan dari kepala KUA kecamatan Taman Kota Madiun kemudian dilanjut dengan sumpah para nadzir dan dilanjut dg pembacaan ikrar wakaf oleh pewakif yakni Bu Basori dan pembacaan qobul wakaf oleh ustadz Amir Abdullah. 
Prosesi wakaf hari berjalan lancar. Semoga yayasan Darul Madinah Madiun terus bisa berkontribusi khususnya dalam bidang pendidikan ke Kota Madiun. Aamiin

0 Komentar