DARUL MADINAH GELAR MOTIVASI TAHFIDZ

Membaca dan menghafal al Qur'an adalah pekerjaan yang mulia. Kebaikan dan keutamaannya sudah sangat masyhur dipahami oleh kaum muslimin. Maka wajar sekali jika program tahfidz menjadi program primadona dan para orangtua berharap agar anak-anak mereka hafal al Qur'an. 

Menghafal al Qur'an berarti siap untuk duduk berlama-lama, mengulang berkali-kali, salah dan dikoreksi sampai hafalan yang disetor bener semua adalah rutinitas harian yang akan dijalani oleh seorang penghafal al Qur'an baik jenjang SD, SMP maupun MA. 

Capaian setoran hafalan pun berbeda-beda tergantung kegigihan dan kecepatan setiap anak dalam mengingat dan menghafal. Maka wajar jika didapati ada yang slow, middle dan fast. 

Yang pasti kegiatan menghafal merupakan kegiatan rutin harian yang kadang bisa membuat jenuh dan bosan. Oleh karena itu Pesantren Darul Madinah Hidayatullah Madiun mengadakan kegiatan MOTIVASI TAHFIDZ dengan pemateri ustadz Said al Makhtum dari Ponorogo. 

Kegiatan ini diadakan dalam rangka remotivasi dan refreshing bagi para santri yang tiap hari tiap malam menjalani rutinitas harian yakni menghafal dan menghafal. 

Semoga bermanfaat. 

0 Komentar