CLASSMEETING SMP DARUL MADINAH MADIUN

Tuntas sudah kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Darul Madinah. Hampir sepekan lebih fokus untuk bisa lolos dalam PAT dan mendapatkan nilai terbaik. Belajar, berdoa bahkan meminta doa khusus kepada kedua orang tua adalah hal yang rutin dilakukan oleh para santri agar ujiannya diberikan kemudahan dan kelancaran. 

Setelah menyelesaikan PAT Genap, maka para santri menunggu hasilnya dalam bentuk Laporan Hasil Belajar (LHB). Semua proses belajar dan kegiatan lainnya akan tercatat dalam LHB setiap akhir semester ganjil dan genap. Maka kini para santri mengisi waktu fakultatif dengan kegiatan classmeeting. Sebuah kegiatan yang berisi kegiatan perlombaan untuk mengasah jiwa kompetisi santri. 
Beberapa perlombaan yang diadakan oleh para santri yang dihandle oleh Organisasi GPH SMP Darul Madinah Madiun adalah lomba memasukkan paku, lomba estafet sarung, lomba estafet karet, lomba estafet air dan lomba mengambil koin. Semua perlombaan yang diadakan bersifat rekreatif edukatif yang juga bertujuan membangun kekompakan dan soliditas tim. 

Beberapa hasil perlombaan dimenangkan oleh perwakilan setiap kelas. 

Semoga classmeeting kali ini semakin sukses dan memberikan dampak yang positif bagi pribadi para santri. 

0 Komentar