PEMBANGUNAN ASRAMA MAHASANTRI MA'HAD ALY DARUL MADINAH

 Penggerak utama sebuah organisasi adalah SDM. Maka keberadaan SDM yang mampu menjawab berbagai macam tantangan zaman adalah jawabannya. Sehingga proses pendidikan yang berkualitas adalah sebuah keniscayaan untuk melahirkan SDM yang unggul dan memiliki berbagai macam kompetensi yang diperlukan dalam menyelesaikan berbagai macam tantangan dan problematikanya. 

Pesantren Darul Madinah Madiun terus melakukan upaya-upaya untuk hadirnya SDM yang berkualitas. Maka sejak tahun 2021 PPTQ Hidayatullah Madiun mendirikan Perguruan Tinggi Islam yang fokus pada tahfidz Quran dan Ulumuddin (ilmu-ilmu agama). Perguruan Tinggi ini merupakan Perguruan Tinggi Khas Pesantren yang dikenal dengan nama  Ma'had Aly. 

Sudah tiga tahun Ma'had Aly ini melakukan proses pendidikan dan perkuliahan. Dari sisi tenaga pengajar Ma'had Aly Darul Madinah sudah cukup mumpuni. Sebab proses pendidikan dan perkuliahan diampu oleh para asatidz dan ustadzah lulusan dalam dan luar negeri seperti Universitas Islam Madinah (UIM), LIPIA, UIN dan lain sebagainya. 

Sedangkan dari sisi sarana dan prasarana Ma'had Aly Darul Madinah masih belum sesuai harapan. Sehingga kami mengajak para dermawan untuk ikut andil dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan layanan  pendidikan  di Ma'had Aly dimana pada tahun ini kami akan membangun asrama mahasantri. 

Semoga amal jariyah Bapak dan Ibu para dermawan  menjadi ladang kebaikan yang akan terus mengalirkan kebaikan yang banyak. Amiin


0 Komentar