MA DARUL MADINAH TERAKREDITASI A

MA Darul Madinah adalah salah satu Madrasah favorit yang berlokasi di Madiun Jawa Timur. Madrasah ini berada di bawah naungan PPTQ Hidayatullah Madiun yang berlokasi di Jalan Sukosari II Kwangsen, Jiwan Kabupaten Madiun. 

Sejak berdiri pada tahun 2014, MA Darul Madinah Madiun sudah dua kali akreditasi. Akreditasi pertama pada tahun 2018 dimana hasilnya masih jauh dari harapan. Dari hasil akreditasi pertama tersebut, tim MA Darul Madinah terus melakukan upaya-upaya perbaikan baik dari sisi manajerial atau pengelolaan maupun dari sisi tata kelola administrasi sampai proses-proses yang berlangsung di dalamnya. 

Tahun ini yakni tahun 2023 MA Darul Madinah berkesempatan untuk re-akreditasi. Maka berbagai macam persiapan yang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari ditingkatkan lagi agar hasil akreditasi tahun ini memuaskan. 

Tepat bulan September 2023 kemaren, MA Darul Madinah divisitasi oleh Tim asesor BAN S/M Provinsi Jawa Timur sebanyak dua asesor dan berlangsung selama dua hari. 

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT tepat pada hari Sabtu 4 November 2023 SK Akreditasi MA Darul Madinah Keluar dan mendapatkan predikat A. 

Keluarga besar PPTQ Hidayatullah Madiun mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga dan ucapan Terima kasih kepada semua tim yang telah berjuang dan berusaha keras untuk mencapai predikat tersebut. Tak lupa ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang juga ikut andil dalam suskes akreditasi MA Darul Madinah Madiun tahun ini. 

Semoga dengan hasil akreditasi tahun ini, proses pendidikan terus bisa dijaga dan ditingkatkan agar kepercayaan masyarakat kepada MA Darul Madinah terus terjaga dan meningkat. Aamiin

0 Komentar