RAMADHAN BERSAMA PESANTREN DARUL MADINAH MADIUN

Marhaban Yaa Ramadhan 
Marhaban Yaa Syahrash Shiyam
Marhaban Yaa Syahral Qur'an

Salah satu karunia besar yang Allah SWT limpahkan kepada kaum muslimin adalah datangnya bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh Rahmah dan bulan yang penuh dengan berbagai macam kebaikan. 

Tahun 2024 tepatnya 12 Maret 20224 kaum muslimin seluruh penjuru dunia kembali melaksanakan puasa ramadhan 1445 Hijriyah. Termasuk kaum muslimin di tanah air juga mulai melaksanakan salah satu rukun Islam yang lima ini. 

Walaupun puasa ramadhan tahun ini sedikit diselingi  dengan perbedaan awal Ramadhan, namun antusias kaum muslimin menyambut bulan suci ini tetap semangat dan riang gembira. Pun demikian juga para santri PPTQ Hidayatullah Madiun yang melaksanakan puasa Ramadhan di Pesantren dengan aneka ragam kegiatan mulai dari Sholat Taraweh berjemaah, tadarrus al Quran, podcast alumni dan berbagai kegiatan menarik lainnya. 

Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik lagi dari sisi ibadahnya, sisi sosialnya dan sisi lainnya. Sehingga kita semua mendapatkan predikat taqwa atau Muttaqin. Aamin

0 Komentar